Arsene Wenger Perlu Tiru Jose Mourinho

Posted by on Jumat, 02 Juni 2017

The Special One menyabet tiga trofi dalam debutnya di Old Trafford, sementara Wenger mengakhiri kampanye dengan terlempar dari zona Liga Champions.

Legenda Arsenal David Seaman mendukung keputusan klub mempertahankan Arsene Wenger di Emirates Stadium, namun mendesak manajer asal Prancis itu untuk mengopi Jose Mourinho demi membawa the Gunners kembali ke era emas. 
Spekulasi masa depan Wenger yang ramai diperbicangkan dalam beberapa bulan belakangan ini berakhir setelah ia sepakat memperbarui kontrak di klub London utara tersebut. 
Namun, deal itu tercapai justru setelah Wenger dinilai menjalani musim terberatnya bersama Arsenal, yang berbuah desakan mundur dari sejumlah fans.
Bagi Seaman, yang menjadi bintang di bawah komando Wenger di Highbury, pendekatan pragmatis Mourinho layak dicoba the Professor untuk membawa tim kembali berjaya. 
“Mourinho pergi ke Manchester United dan memenangkan tiga trofi musim lalu,” katanya kepada TalkSport
“Oke, mereka tidak memainkan sepakbola terbaik, tapi ini bukan sepakbola negatif. Ini membangun dalam bertahan dan itulah yang kami lakukan di Arsenal sejak lama. Kami harus kembali ke sana. 
“Ketika saya pergi ke Arsenal, kami tidak memainkan sepakbola paling atraktif tapi ini sepakbola efektif dan memenangkan trofi.
“Bagi saya, ini soal memenangkan trofi.” 

» Thanks for reading Arsene Wenger Perlu Tiru Jose Mourinho

0 Response to "Arsene Wenger Perlu Tiru Jose Mourinho"

Posting Komentar